Jumat, 25 November 2011

Hamster Syrian Long Hair


Hy,, HamsterLovers udah lama ya kita ga jumpa sekarang saya ingin berbagi dengan anda mengenai syrian Long Hair. Hamster jenis biasa memang biasa tetapi ini adalah satu-satunya hamster yang berbulu sangat lebat di antara jenis lainnya. nah ini ada contoh gambar
Nah ini adalah hamster syrian saya ini baru berusia 1,5bulan jadi jangan takut nanti nih bulu bakal pendek nah yang umur dua bulan juga saya ada nih gambarnya

Tuh kan belum keliatan panjangnya tetapi ketika sudah dewasa sekitar 4bulan nah baru bulunya bakalan panjang seperti yang ada di Internet yang biasa kalian lihat dan sekitar 3bulan juga sudah mulai terlihat panjangnnya
nah panjang kan? ini yang 3,5 bulan dan usia hamster biasanya dewasa sekitar 4bulan
nah dan biasanya jenis jantan badannya lebih besar dan bulunya lebih cepat tumbuh dari pada yang betina
pasaran Harga hamster ini sekitar 30.000~55.000 cukup terbilang murah bukan? sekian dulu ya nanti kita jumpa lagi Bye HamsterLoversnanti deh klo mo req juga boleh hub:085722113737

3 komentar:

  1. hamy aku syrian long hair, baru beranak kemaren,. aku bingung mau ngrawat induk+anaknya. mohon bntuannya ya

    BalasHapus