Sabtu, 31 Desember 2011

Hamster Golden

Hy,,HamsterLovers sekarang saya akan berbagi tentang hamster Golden.
Jenis ini di sebut Golden karena warnanya yg cenderung ke emas (Gold) jenis ini warnanya indah dan juga mukanya lucu. JEnis ini juga di bagi menjadi dua jenis ya itu ada Golden Red Eye (G.R.E) dan juga Golden Black Eye( G.B.E ) nah tetapi soal harga sih lebih mahal yg bermata merah, dibanding mata hitam tetpai walaupun begitu,, harga keduanya termasuk golongan mahal,berikut fotonya:
nah ini contoh foto Golden Black Eye. karna mata hitam  itu di sebut black eye  pasaran harga per pasangnya sekitar Rp50.000~75.000 sepasang sebuah harga yg besar untuk sepasang hamster.
Dan ini jenis Golden Red  Eye
Nah yang ini Golden Red Eye jenis ini agak susah sekarang karena henis ini banyak yg mencari jenis ini harganya pun lebih mahal dari saudaranya GBE .  harga pasaran sekitar Rp70.000~100.000 Wow mahal ya di banding dengan hamster jenis lainnya. nah sekian dulu ya dari saya bye'

1 komentar:

  1. Hi, hamster kekasih! Saya tidak benar-benar berbicara bahasa Indonesia, aku hanya mengetik ke dalam Google Translate, sehingga mungkin akan membaca sedikit aneh, tapi aku benar-benar seperti blog hamster Anda. Anda dapat menemukan tambang di link di bawah ini jika Anda ingin check it out.

    http://inkythehamstermommy.blogspot.com

    BalasHapus